Minggu, 04 April 2021

Ulasan Pemancar FM Seluruh Rumah

 Ulasan Pemancar FM Seluruh Rumah


Saya pergi di negara yang cerah di Eropa dan rumah saya memiliki halaman belakang yang luas di mana saya, istri dan dua anak saya menghabiskan banyak waktu di luar hampir semua musim sepanjang tahun. Kami juga pecinta musik dan kami memiliki banyak CD dan MP3 yang tersimpan di komputer saya. Saya sedang mencari solusi untuk menyiarkan musik ke halaman belakang rumah saya dari perpustakaan musik saya. Kita semua tahu kesulitan untuk mengalirkan audio dan musik dari sumber elektronik (PC dengan MP3 misalnya) ke penerima analog (Radio FM misalnya). Ini bukan masalah sama sekali jika Anda melihat Pemancar FM Whole House yang dapat menerima audio dari hampir semua sumber audio dan mengirimkannya ke penerima FM mana pun.

Awalnya saya agak ragu untuk mendapatkan Pemancar FM untuk menyiarkan musik di rumah dan halaman belakang rumah saya CreativEvent. Alasannya adalah sebagian besar Pemancar FM relatif lemah dalam hal jangkauan dan terutama untuk digunakan di mobil Anda. Setelah menguji Pemancar FM Whole House 2.0, saya lega mengetahui bahwa klaim mereka tentang jangkauan radius 150 kaki (50 meter) sebenarnya benar.

Beberapa Spesifikasi

Sebelum melanjutkan review saya untuk Whole House FM Transmitter 2.0, yuk kita simak beberapa spesifikasi perangkat ini di bawah ini:

    Gunakan di mana pun Anda inginkan (Rumah, Halaman Belakang, Mobil, Kantor, Garasi, Perahu, ruang olahraga, sisi kolam renang, dll).
    Mencakup seluruh Rentang Pita FM dari 88,1 hingga 107,9 MHz dalam kelipatan 0,1 MHz. Ini berarti Anda dapat dengan mudah menemukan frekuensi kosong untuk mengirimkan sinyal Anda.
    Menerima sebagai input sumber audio apa pun (pemutar MP3, iPod, Stereo Rumah, TV, DVD, DVR, Radio Satelit, Komputer PC atau MAC, Mikrofon, dll.).
    Mengirimkan ke Penerima FM apa pun.
    Mencakup jarak 150 kaki tetapi masih memenuhi peraturan FCC bagian 15.
    Ukuran Kompak dan ringan (sedikit lebih besar dari ukuran setumpuk kartu remi).
    Pemancar FM Whole House baru versi 2.0 dibangun dari awal dengan fitur, keserbagunaan, dan keandalan yang lebih baik.
    Empat cara untuk memberi daya perangkat (Stopkontak AC, Baterai 3 "AA", Port USB Komputer dan Adaptor Mobil 12V).
    Jaminan Uang Kembali 30 Hari.
    Ini mencakup semua kabel dan adaptor yang diperlukan untuk segera mulai menggunakannya (adaptor AC, kabel audio stereo 1/8 "(3.5mm), kabel daya USB, adaptor daya mobil DC 12V, kabel Y stereo, kabel audio Stereo Jack RCA).
    Jika Anda membeli, Anda juga akan mendapatkan 4 Bonus Gratis seperti Mikrofon Lavalier, Gratis Pengiriman USPS di AS, Garansi 1 Tahun, dan Dukungan pelanggan Seumur Hidup.

Di dalam kotak Anda akan menemukan item berikut:

    Pemancar FM Whole House 2.0.0 Memperbarui
    Adaptor Stopkontak Dinding AC 110 / 220V
    Adaptor Mobil 12V DC
    1/8? (3,5 mm) Kabel Audio Stereo
    Adaptor Audio Stereo Jack RCA
    Kabel "Y" Audio Stereo
    Adaptor Daya USB Komputer

Pengujian dilakukan pada Cakupan

Tes pertama saya tentang berapa lama unit dapat mengirimkan cukup sederhana. Saya baru saja menyambungkan pemutar CD dengan pemancar FM menggunakan kabel audio stereo 1/8 "dan memilih frekuensi FM yang tidak terpakai di wilayah saya. Daya untuk pemancar berasal dari stopkontak AC. Sekarang, karena saya tinggal di Eropa, kami menggunakan frekuensi bernomor genap jadi saya memilih 104,6 MHz pada penerima radio FM. Setelah mengatur frekuensi yang sama pada Pemancar FM, saya dapat menerima audio yang kuat dan jelas di radio saya dari ruang tamu rumah saya hingga ke seberang halaman belakang rumah saya (sekitar 120 kaki jauhnya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar